Jumat, 16 September 2011

Hello (again)

Akhirnya setelah berapa lama, saya baru sempat membuka blog ini. Karena berbagai kesibukan yang ada, dari sebelum Ujian Nasional belajar jor-joran sampai UN selesai, dilanjut dengan SNMPTN tulis yang endingnya diriku tidak berhasil mencapai cita-citaku sebenarnya untuk menjadi dokter. Tapi tak apalah, Allah sudah menunjukan yang terbaik kepadaku di kampus ini, Institut Teknologi Telkom Bandung dengan jurusan yang berbeda dari yang kuharapkan. Kecewa?? Pasti semua orang kecewa jika apa yang kita inginkan tidak tercapai. Tapi aku percaya, sesuatu yang diberikan oleh-Nya ini pasti baik buatku. Thinking positive lah, mungkin kalo aku jadi dokter aku gak akan punya banyak pasien, karena aku orangnya kalo ngomong kaya orang lagi marah-marah. Padahal kalo dipikir-pikir cara ngomong aku emang begini, jadi harap maklum yaaa hahaha :D


Tak terasa sekarang saya sudah menjadi seseorang Mahasiswa. Jujur ajaa, aku masih belum percaya sampai sekarang kalo udah kuliah. Pertama kali aku datang ke tempat ini, aku benar-benar menemukan sesuatu yang tidak terduga. Dari teman-teman dari berbagai daerah dan latar belakang, kehidupan yang serba mandiri, kemudian tugas-tugas yang buanyaaak, fasilitas yang serba canggih dan berbau teknologi-teknologi terbaru, dan lain-lain. Awalnya aku kaget dengan kegiatan yang begitu padatnya, dan sempat terpikir olehku untuk pulang dan kabur ke rumah. Tapi aku mencoba bertahan dan mengikuti semua kegiatan disini dan mencari teman sebanyak-banyaknya. Ternyata kuliah itu asiikk, beda sekali dengan SMA. Kita benar-benar dilatih untuk lebih aktif dalam berbagai kegiatan di dalam ataupun di luar kampus. Pokoknyaa seruu deh :D Gak ada kampus yang seperti ini, semua mahasiswanya semangat untuk belajar disini. Aku jadi senang karena terbawa suasana disini. Jadi lebih konsen mau belajar. Meskipun untuk semester 1 seperti aku ini masih harus TPDU dulu, belajar kalkulus yang ternyata lebih sulit dari matematika biasa, aku senang karena banyak pengalaman baru yang aku dapat disini. I like it and wish me luck friends :D

nb: Sorry kalo ceritanya rada-rada lebay, maklum udah lama gak nulis jadi begini deh ahahaha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar