Sabtu, 26 Februari 2011

Camping Rock On!!

Suasana Situ Balong Dalem di Sore Hari

Wow !! Check this out! Ini adalah tempat camping kemaren. Kemping ini tepatnya diadakan di Situ Balong Dalem, Kuningan, Jawa Barat. Di dalem balongan ini, banyak ikan-ikan seperti ikan mas, bahkan katanya ada ular yang hidup disana juga. Kedalaman balong ini juga mencapai 3 meter, jadi buat yang gak bisa berenang jangan coba-coba nyebur ya.

Lokasi ini juga deekat sekali dengan kuburan loh. Kabarnya sih ada kuburan keramat gitu di dekat situ, katanya sih kuburan Sesepuh Kuningan, yah semacam itulah. Sebenernya penasaran sih, tapi kalau ada yang ketahuan pergi kesana nanti dimarahi guru, wah kalo kaya gini sih gak mau ambil resiko hehehe.

Nah beginilah situasi camping ala SK. Sambil menunggu waktu malam, bersantai-santai dulu di tenda sambil nyanyi dan bermain gitar. Kalau bosen, tinggal jalan ke balongan dan kita merendam kaki kita. Tapi jangan harap kaki kita bakal digigitan ikan kaya pengobatan kaki yang ada sekarang ini, soalnya ini bukan ikan yang buat terapii.

CLIC with Bonfire Background
Ketika malam tiba, api unggun gembira pun dimulai. Seperti biasa, ini adalah acara yang paling ditunggu-tunggu oleh semua siswa. Dan pastinya CLIC juga bakalan nampil. Mengingat ini adalah camping terakhir bersama guru-guru dan anak-anak SK lainnya, CLIC pun mengeluarkan jurus andalan, yaitu musikalisasi puisi, yang dibacakan oleh Abid. Jujur saja, aku pun ingin menangis sekali karena ini adalah camping terakhir bersama anak-anak kelas yang sudah selama 3 tahun bersama. Sedih sekali rasanya, hiks hiks.

Selesai acara api unggun gembira, actually me with other CLIC mempunyai acara sendiri, yaitu bakar-bakaran sosis. Dan saat bakar2an sosis ini, aku dikerjain oleh Diaz karena dia memberiku sosis yang kupikir udah mateng, gak taunya masih mentah. Dan akibatnya perutku sampai sekarang masih sakit haha.
Check this out!

Esok harinya, saatnya outbound dimulai. Outbound disini punya beberapa games, dari pipa bocor, flying fox air, bambu kelereng dan beragam macam group games lainnya. Intinya sih games disini bertujuan untuk melatih kekompakan hehehe. Dijamin lumayan seru deh.

Kesannya adalah tempat camping tahun ini lebih enak daripada tahun kemaren, karena MCKnya lebih bagus dan bersih, hanya satu yang kurang, gak ada warung jadi gak bisa jajan deh kalo udah laper banget hehehe :D
Outbound in action

2 komentar: